?

Log in

 
 
30 December 2008 @ 06:10 pm
i'm sad..  
*i write with indonesia .... i feel so confused*

hah.. banyak banget masalah akhir2 ini... lha dan kawan2 bikin toma indo.. dan masalah bermunculan antar fans toma and you know what?? semua jadi terkesan berblock2..
padahal kita sama2 fandom toma, padahal kita satu tujuan yaitu ngefans ama toma, tapi kenapa slah paham ini harus ada??? lha yakin toma bakalan sedih kalo ada fansnya yang saling salahpaham kayak gini. we love toma.. we care about toma...and i'm sure toma will be happy if his fans can peaceful... huaaaa.. sad banget..

buat para member toma indo yang ngerasa kita salah paham ama kalian.. kita mohon ayo kita saling ngerti .. ayo sama2 maju and perjuangin kebersamaan sesama istri toma. gw tau , lo semua gag berharap hal yang kayak gini.. makanya ayo sama2 hilangin yang namanya slah paham ini.. ayo sama-sama majuin toma-indo ...

thats it....

toma.....


lha harap semua ini cepet berlalu.... dan fans toma damai sentosa... gag ada yang saling jelek2in.. gag ada yang saling menghina satu sama lain... we are same... sama2 istri toma... ayo berjalan sama2 ..
 
 
Current Location: at warnet....
Current Mood: confusedconfused
 
 
 
Muti_cHan: av_tego_peacemutimutimut on December 30th, 2008 02:08 pm (UTC)
Sabar ya lha~
Muti walopun gak freak, tapi muti juga suka Toma...

Btw, uda tau Toma muncul d Winter Diamond Con hari ini?

Mampir k lj muti ya!
lha_chanlha_chan on December 31st, 2008 08:47 am (UTC)
iya mut...makasih yak..

udah beberapa hari ini desperado banget karena fans toma pada bertengkar..

iya pastinnya lha mampir kok.hehhe

arigatou mutiiii~~~
rietsu_airietsu_ai on January 19th, 2009 08:15 am (UTC)
semangat yoo..
yoo..
lha don`t be sad okey..

every cloud has a silver lining
^^
lha_chanlha_chan on January 27th, 2009 10:52 am (UTC)
Re: semangat yoo..
arigatooouuuu.....

ade2 ku yang manis....

^^
areena_chanareena_chan on January 26th, 2009 07:08 am (UTC)
ka lhaa~ haluu. ini arin ^^
wa,susah juga ya. padahal sesama fans, ko musuhan sgala. ckck.
smoga masalahnya cpt beres ya hoho. kan ga enak tu sesama istri (baca : fans) toma saling bermusuhan. hoee.

btw, aku add ya ka :D